Mr. Bob EC

[BOB] Speak Up 2
  • Durasi: 2 Minggu
  • Periode: Ada di periode 10 dan 25
  • Level dasar
     
  • Meningkatkan kemampuan "SPEAKING WITHOUT THINKING" kamu
     
  • 1x pertemuan per hari
Rp 130.000,-
PESAN SEKARANG

Ulasan Peserta

4.20

  • Putri 2014-10-28 07:09:00
    Kelas di Mr. BoB itu OK, Bikin PD ber cas cis cus ngomong pake b. inggrisnya
  • Alna Annisa. R 2014-10-11 07:09:00
    Seru abis! tutornya Gokil cepet banget bisa bahasa inggris. pokoknya gak bakal nyesel kalo les di Mr. BoB
  • Dian Fitri Jayanti 2014-10-27 07:10:00
    Di Mr. BoB kita belajar tanpa harus tegang. dan di Mr. BoB kita bisa makin confident dalam berbahasa inggris. tutornya Asik, Friendly dan Materi yang diajarkan juga mudah untuk dipahami.
  • Nani Aisyah Putri 2015-03-14 03:07:48
    Menurut saya Mr.Bob memiliki metode pengajaran yang mengasikkan dan teori yang diajarkan sangat aplikatif sehingga mudah dimengerti
  • Ogy Prima Yudi 2015-03-14 03:08:20
    Mr. Bob sudah berhasil bikin saya tergila-gila sama bahasa inggris, thank's Mr. Bob, your my family
  • Rahma 2015-05-18 04:48:31
    Mr. Bob bisa membuat PD kita meningkat, speak up dan confident. dan saya juga bisa merasakan progres dari proses belajar bahasa inggris disini, terutama untuk speakingnya. dengan tutur yang asyik dan metode yang menarik membuat proses belajar jadi menyenangkan. Mr. Bob....! we are family
  • abdul bashid 2015-06-16 01:20:44
    Mr.Bob pada bulan ramadhan pembelajarannya gimana ya. dan cara pendaftaanya ?
  • Sadam.H 2015-06-26 04:07:00
    Menurut saya belajar di Mr.bob mengasikkan ,tapi terlalu banyak bercanda juga kurang cocok buat orang-orang yang sudah dewasa dan fokus buat kerja , tapi masalah pelanggarannya sangat membantu buat kita jadi lebih percaya diri bahasa inggris .
  • Aulia .T 2015-06-26 04:09:41
    Seru , fun ,tutor asyik ,program bagus , mudah di mengerti.
  • Tiway 2015-06-26 04:13:27
    Very interesting . The tutors are very friendly , always made a funny game in the classroom . It's recommended guys .
  • Nuke jufri 2015-07-24 09:59:10
    Tutornya keren, campnya bersih, bener bener ngebantu buat percaya diri ngomong bahasa inggris. Ga nyesel deh! :D
  • annisa ilhami 2015-08-16 05:25:29
    Mr bob seru banget, ketemu temen2 yang super seru, belajar bahasa inggrisnya pede abis, punishment nya juga beda ama course yang lain musti dicoba! . Apalagi Tutor n member nya kece kece, hati hati aja banyak cinlok disini hahahaa
  • NESHAR BOY AHMAD 2016-05-20 10:53:00
    Mr BOB membuat membernya semua menjadi power confidence, u have to try learn with Mr BOB!!!!!!!!
  • Tya sasya 2016-10-25 21:09:16
    Mr. Bob suuuuupeerrr seruuuuu ^^
  • Yuda Khoirul Zikri 2017-02-02 20:34:42
    Mr.Bob Super seru!!!!!!!!.
  • Clao Bella 2017-03-30 13:17:19
    Ternyata kampung inggris kampung bahasa yang banyak lembaga bahasa, bukan masyarakatnya yang berbahasa inggris.

    Tapi semua makanan disini murah, mungkin yang jualan cuma buat hobi.
    Jaringan HP selalu H+ dan wifi useeels.

    Convenience store susah/jarang di temuin dan dijangkau.
    ATM tolong di perbanyak terutama BCA dan mandiri .
    kalau ada gojek / uber asik kali yaa...
  • Maya 2017-03-30 13:17:19
    Menurut saya di kampung inggris kurang makanan yang enak.
    Enak sih orang-orang disini ramah-ramah, disini susah signal dan wifi ngadat !!!
    Disini panas bikin item :'(
    Swalayan besar jarang banget ada !!
    ATM BCA / yang lain masih sedikit ..lebih di perbanyak ...
  • Dian Islamiyah 2017-03-30 13:17:19
    I enjoy this institute
    I mean on mr.bob , but actually I didn't like the weather in pare.
    But in here the price of the food really cheap .
    May be next time I'll visit "kampung inggris"
  • Desi 2017-03-30 13:17:19
    Tempat yang dimana makanannya lumayan murah.
    Cuacanya berubah-ubah , siang bisa panas banget dan malam pun bisa dingin banget.
    Tempat dimana diajarin harus menggunakan "bahasa inggris" untuk berkomunikasi ( camp ) .
    Tempat bertemunya orang dari sabang sampai merauke, dengan berbeda suku,agama,sifat dll.
  • Feranda Tiara S 2017-03-30 13:17:19
    Saya merasa senang/lumayan puas dengan berada di kampung inggris, karena banyak tempat-tempat yang bagus dan sejuk.

    Makanannya juga sangat enak dan orang-orang ataupun lingkungan disekitar pare juga sangat ramah.

    Tetapi pemikiran saya tentang pare ternyata diluar ekspektasi saya ,saya fikir banyak bule atau orang luar yang ikut stay disini dan setiap orang di lingkungan pare diharuskan berbicara bahasa inggris.
  • Sri 2017-03-30 13:17:19
    Sangat berbeda dari ekspektasi saya , dimana ketika saya sampai di pare tidak semua orang menggunakan bahasa inggris dalam komunikasi sehari-hari.

    Tidak seperti yang pernah saya lihatr di TV.
    Penduduk aslinya ramah-ramah .

    Makanannya murah-murah dan banyak wifi dimana-mana.
    Hampir semua tempat makan dan tempat tinggal ada wifi.
    Sangat panas di pare dan membuat kulit kering.
  • Maya Sari 2017-03-30 13:17:19
    Menurut saya ,kampung inggris dipare tidak sesuai dengan apa yang saya bayangkan.

    Saya membayangkan semua yang ada disini berbicara bahasa inggris dan semuanya mahir.

    Namun saya sangat berterimakasih kepada lembaga mr.bob karena telah mengenalkan saya pada kampung inggris .

    In pare , I love some food in here because it's very delicious and I love the price because it is cheap.

    Mungkin next time saya akan kembali lagi kesini .
    Thanks Pare :)
  • Novi Hanifah 2017-03-30 13:17:19
    Kampung inggris sangat asik, sebagian tutornya sangat baik dalam menyampaikan poelajarannya .

    Tapi saya tidak suka dengan kondisi kelas yang duduk lesehan , itu membuat kita ngantuk.

    Saya kuarang suka dengan lingkungan dan makanan disini.
    Saya tidak suka dengan pengendara motor yang ada di pare , karena mereka ugal-ugalan dan itu sangat berbahaya.
  • Alexandria N 2017-03-30 13:17:19
    I think kampung inggris is the right place for us improve our knowledge about speaking in english.
    In here you will find a lot of friends, form ananotherpale of course.
    But don't except too much about the healthy food. Because first week when I stay in here I always get cliarrhea.
    If you have time , just come nad join us !!
  • Satria A.W 2017-03-30 13:17:19
    Lingkungan kampung inggris lumayan enak.
    Makanan sekitar asparaga sangat sedikit.
    Untuk ATM sangatlah jauh dari asparaga karena kebanyakan berada di jalan brawijaya .
    Pengendara motor / mobil daerah kampung inggris terkadang suka membunyikan klakson berlebihan pada customer kampung inggris.
  • Gugun 2017-03-30 13:17:19
    - Kampung inggris tempat yang bagus untuk belajar bahasa inggris
    - Suasananya nyaman
    - Harga makanan murah-murah
    - Biaya hidup murah
    - Beberapa tempat sulit mendapatkan signal Hp.
  • Susanti 2017-03-30 13:17:19
    Pare, sangat seru . Temen-temennya seru gk ada perselisihan.
    Pare jahat memisahkan kami yang sudah terlalu sayang.
    Intinya nggak mau balik lagi ke pare , gk mau di tinggalin lagiii..
  • Arief 2017-04-02 20:10:25
    Super Capek
  • Awalia Uswah 2017-04-02 20:10:25
    Ada kekurangan dan kelebihan dari masing-masing lembaga. No body is perfect, tapi peningkatan itu perlu.
  • Zulfadli 2017-04-02 20:10:25
    Lebih di tingkatkan penguasaan materi untuk para tutor, ada beberapa yang tidak terlalu menguasai dan dalam memberikan materi keliru.
  • Andres Julian S 2017-04-02 20:10:25
    Sudah bagus buat melatih percaya diri dalam bahasa inggris, tapi belajarnya kurang efektif.
  • Hadi 2017-04-02 20:10:25
    Super seru dan bikin lebih PD ngomong bahasa inggris.
  • Kholid Al Fadhil 2017-04-02 20:10:25
    Mr. Bob bagus, sesuai taglinenya "bikin PD". Buat yang pemula pingin ngomong bahasa inggris Mr.bob cocok.
  • Catris Zahrin Arlisa 2017-04-02 20:10:25
    Super Seru !!
  • Irman Malik 2017-04-02 20:10:25
    Serunya makin di tingkatkan biar semangat belajar.
  • Moh Aditya Pratama 2017-04-02 20:10:25
    Mr.Bob memang spesialis untuk meningkatkan PD sesuai dengan jargonya.
    Materi serta tutornya fun dan seru.
    Belajarnya diselingi dengan games, jadi bikin suasana santai dan materi lebih cepat di tangkap.
  • Rayan Nuari 2017-04-02 20:10:25
    Program di Mr.Bob dalam membentuk sikap percaya diri sudah bagus, tapi dalam program mengajar terlalu banyak bermain.
    Untuk kedepannya persentase materi harus lebih besar dari pada game.
  • Ranauval 2017-04-02 20:10:25
    Overall is good, Mr.Bob has good mathode learning with fun.
    I think this methode is a good way to be better.

    Hiyyeeeyyy....
  • Novita 2017-04-02 20:10:25
    Metode pembelajaran Mr.Bob seru ,tetapi jika di tambah dengan kegiatan di camp menjadi sangat padat dan melelahkan sehingga membuat malamnya tidak sempat riview pembelajaran di pagi harinya.
  • Wayan Ade Hermawan 2017-04-02 20:10:25
    AWESOME AND WONDERFULL
  • Nadya Marthasari 2017-04-02 20:10:25
    - Cara belajar mengasikkan
    - Mudah di terima materi yang diberikan oleh tutor
    - Menambah percaya diri
    - Berani untuk speaking
  • Ramadhanty Putri 2017-04-02 20:10:25
    - Suasana belajar sangat mengasyikan, mudah di mengerti
    - Materi yang di sampaikan sangat bermanfaat
    - Seru, tidak menegangkan.
  • Edna Sartika 2017-04-02 20:10:25
    Mr.bob seru, cara penyampaiannya mudah dimengerti dan tutornya seru-seru.
  • R.Muhammad Baedhowi 2017-04-02 20:10:25
    Mr.Bob is not for basic english .
    So, harus punya basic english sebelum gabung ke mr.bob .
    Just my opinion...
  • Desi Diannata 2017-05-03 14:30:15
    Sesuai jargonnya, Mr.Bob bener-bener membuat membernya menjadi PD saat berbicara bahasa Inggris. Tutornyapun asik dan seru sehingga tidak membosankan saat belajar. Namun kegiatan di camp terlalu padat sehingga terkadang tidak ada waktu untuk mereview pelajaran-pelajaran yang telah diberikan.
  • SALSA 2017-05-03 14:30:15
    Nyesel cuma ambil program 2 minggu, rasanya kurang mantep :( suka bangettt sama suasana belajarnya yg gak bikin tegang alias SUPER SERU! Camp 6 juga lumayan nyaman & bersih. Nyari makan di sekitar camp juga gak susah, ada Metro & warung², tempat Laundry pun tinggal pilih hehe... Salam hangat khusus buat tutor²ku di kelas: Bro AB (SpeakUp1), Madam (Zip²), Bro Dick (Pronun½), dan Bro Hadi (TicTalk) ^^
  • Riri 2017-08-14 14:28:58
    Berkat pengalaman belajar 2 minggu di Mr.Bob (kurang banget sebenernya), aku yang awalnya sangat nggak pede ngomong inggris, jadi pede untuk ngomong inggris di depan umum! Walaupun sejujurnya waktu 2 minggu itu masih jauh dari kata cukup untuk bisa speak in english like a native (well, who doesn't expect it at first?) Tapi, bener kata bro dave "everything needs process" dan Mr.Bob adalah langkah yang tepat untuk memulai prosesnya. Thank you Mr.Bob i'll see you in a bit!
  • Amanda 2017-06-15 10:22:34
    Di Mr. Bob kurang puas, karena cuma ambil 2 minggu. Waktu awal emang sedikit canggung, tapi karena tutornya asik jadi santai bgt. Waktu 2 minggu ga kerasa karena waktu kelas nyenengin banget. Gaada lg rasa takut buat ngomong, karena emg disana tujuannya harus berani ngomong meski masih pakai 'how to say'. Thankyou so much Mr. Bob.
  • Suci 2017-08-14 14:28:58
    Di mr bob sangat on time, tutornya ramah dan asik tapi menurut ku di mr bob tertalu banyak belajar dengan permainan . So kalau mau belajar basic bahasa inggris disini bukan tempatnya, karna di mr bob itu melatih kita percaya diri utk ngomong dan pd. That is just my opinion
  • Sa 2017-08-14 14:28:58
    buat yg mau fun bljrnya mr. bob recomended.. tpi mnrutku buat yg gk punya basic jgn dlu.. hrus ada basic trus bsa dongkrak PD mu..
  • ahmad 2017-09-18 21:35:59
    Cukup satu kata buat mr.bob
    THAT'S REALLY FUN, sesuai dengan jargonnya "pendongkrak PD"
    Disini emang bener2 bisa bikin para member jadi lebih PD ketika mau speak english.
    So, for u who want to speak english confidently.
    U should come here ..
    Prove that !! ;)
  • Akhmad Taupik 2018-01-26 10:31:41
    "Pendongkrak PD" benar-benar saya dapatkan dari Mr. Bob. Tapi pengin lebih PD lagi "Quicky Speak" kelasnya.
  • Fachri 2018-02-21 20:14:18
    Disini benar-benar membuat kita PD bicara b. Inggris dan metodenya benar-benar membuat kita jadi suka dengan b. Inggris enjoy, asyik engga stress. Tutornya juga asyik-asyik. Kalo kalian cari yang bisa ngomong bahasa inggrisnya di Mr. Bob tempatnya..
  • Erva Yunikasari 2018-02-21 20:14:18
    I really like when I learn here. Trust me, for you who want to speak English fluently and confidently I recommend yoy have to learn in Mr. Bob 😉😉😉
  • Nur hidayatus 2018-03-14 09:43:57
    Suka banget les di mr Bob, tuturnya asyik, materinya menyenangkan
  • Rahmasari 2018-11-23 22:48:34
    The best banget lembaga ini.. walaupun banyak yang bilang di Mr.Bob mahal tapi itu sebanding banget dengan apa yg akan kita dapatkan.. Disiplin pake banget, seru abis, tutornya kocak abiss, yang paling seru ketika dapet temen temen gila di camp wkwk
    Next holiday bakal balik lagi ke Mr.Bob, Nagih soalnya hehe

Program Sejenis

  • Access ES [ACS] conversation basic
    • Durasi2 Minggu
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Level Dasar

    • Cocok untuk pemula

    • 1x pertemuan per hari
    Rp 150.000,-
  • Access ES [ACS] conversation intermediate
    • Durasi2 Minggu
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Level menengah

    • Bagi yang sudah sedikit mengerti bahasa inggris dan ingin mengembangkan kemampuan speaking.

    • 1x pertemuan per hari
    Rp 150.000,-
  • Access ES [ACS] conversation advance
    • Durasi2 Minggu
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Level mahir

    • Dikhususkan untuk melatih percakapan aktif kamu.

    • 1x pertemuan per hari
    Rp 150.000,-
  • LC Language Center [LC] Full Service 2 Minggu
    • Durasi2 Minggu
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Ada placement tes untuk menentukan level
       
    • Materi : Speaking, Grammar, Pronunciaton, Vocabulary
       
    • 6 X Pertemuan Perhari
       
    • Makan 3x sehari dan laundry
       
    • Modul, Sertifikat dan Kaos LC Kampung Inggris
       
    • Biaya Rp 1.450.000. DP sebesar Rp 290.000, pelunasan setiba di Kampung Inggris
       
    • Termasuk Camp English Area
    Rp 1.450.000,-
  • Myelin LC [MYE] FIRST STEP
    • Durasi1 Bulan
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Program: Part of speech, Phrase, Sentence, 16 Tenses, Passive Voice
       
    • 6x pertemuan sehari
       
    • Level dasar
       
    • Sertifikat
       
    • Termasuk Camp  English Area
    Rp 900.000,-
  • Global E [GE] Speaking
    • Durasi2 Minggu
    • PeriodeAda di periode 10 dan 25
    • Ada 6 level

    • sebelum masuk akan ada tes yang menentukan kamu ada di level berapa

    • 1x pertemuan per hari
    Rp 165.000,-